Kata Kata Untuk Sahabat Sejati Lengkap Terbaru

Kata Kata Untuk Sahabat Sejati Lengkap Terbaru –Persahabatan memang bisa dibilang hubungan yang sulit untuk ditiadakan. Dimana kedua oran yang mampu mengenal satu sama lain baik dikala sedih, senang bahkan hal hal emosional lainnya. Meski memang tidak banyak orang yang memiliki persahabatan sejati saat ini. Yang terkadang terganggu oleh banyak hal terutama pihak ketiga. 

Namun bukan berarti hal tersebut tiada, masih adaorang orang yang hingga kini menjalin persahabatan dengan baik. Dan bahkan persahabatan yang sejati, dan tidak lekang oleh waktu, jarak bahkan suasana. Dimana kita sangat mengetahui bahwa persahabatan merupakan sebutan bagi mereka yang memiliki rasa dan mampu bekerjasama dalam berbagai hal.

Hanya memang kebutuhan kita seringkali menjadi penghalang dalam hubungan sahabat tersebut. Dimana kita harus berada jauh dengan sahabat sahabat kita, dan tentunya akan sulit untuk bisa mengungkapkan banyak hal. Maka dari itu, kami ada disini untuk membantu anda dalam mengungkapkan isi hati pda sahabat sejati anda melalui kata kata untuk sahabat sejati terbaru. Penasaran? Simak ulasan yang sudah kami rangkum berikut ini
Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??
Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian
Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya
Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya
Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya
Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah
Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya
1000 teman datang saat kamu tertawa Tapi seorang sahabat akan datang saat kamu berderai air mata
Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya apa adanya.
Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.
Ayahku selalu berkata, Bila kamu memiliki banyak sahabat sejati, , maka kau akan memiliki kehidupan  yang indah. (*)
Bahagia adalah ketika kita memiliki sahabat yang mau mendengarkan, memberi saran, dan mengingatkan. Terima kasih, sahabat.
Bersaing dengan sahabat itu wajar, tetapi harus tetap saling menghormati, menghargai, dan mendukung, bukan saling menjatuhkan.
Dalam persahabatan, kamu tak butuh seseorang yang mampu menarik perhatian banyak orang, kamu hanya butuh dia yang SETIA.
Dengan ketidakjujuran, kamu bisa merusak hubungan apapun, sekalipun itu adalah persahabatan terbaik.
Hanya karena sahabatmu selalu ada saat kamu membutuhkannya, bukan berarti kamu harus mencarinya setiap ada masalah.
Hargai dan peliharalah selalu persahabatan kamu dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara kamu sendiri.
Jangan hancurkan persahabatan hanya karena perbedaan pendapat. Tak ada pertengkaran yang lebih penting daripada persahabatan.
Jangan hanya berbagi kesedihan pada sahabatmu, bagikan juga kebahagiaan. Biarkan mereka tahu bahwa mereka berarti.
Jangan kamu berada di  belakangku ,aku tak bisa Memimpinmu. Berjalanlah disampingku, jadilah temanku. (*)
Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian.
Jika memang bersahabat tidak akan berbohong, saling membohongi, ataupun berbohong kepada orang lain tentang sahabatnya.
Kamu BISA sembunyikan sedihmu pada orang lain, tapi TIDAK bagi mereka SAHABATMU. Mereka yg tak butuh kata tuk tahu lukamu.
Kamu tak akan pernah kehilangan orang yang kamu cintai jika kamu bersedia menjadi sahabatnya, meskipun hubungan kalian telah berakhir.
Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada, karenamu aku menjadi berarti dan karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masa depan, Dan tanpamu aku kosong kerena memang hanya engkau sahabat yang menjadikan diriku manusia lebih bermakna.
Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis.
Ketika kamu berhasil, teman-temanmu akhirnya tahu siapa kamu. Ketika kamu gagal, kamu akhirnya tahu siapa sesungguhnya temanmu.
Ketika sahabatmu melakukan kesalahan, tak perlu memberitahu semua temanmu, karena bukan mereka yang akan memaafkan, tapi kamu.
Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari pada seribu teman yang mementingkan diri sendiri.
Menyenangkan memiliki seorang sahabat yang tahu segalanya tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkannya, tapi karena dia peduli padamu.
Persahabatan bukan berarti tak terpisahkan. Sahabat pasti datang dan pergi. Namun meski terpisah, tak ada yang berubah.
Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.
Persahabatan sejati layaknya arti kesehatan; Nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya. (*)
Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama.
Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.
Perselisihan itu wajar, karena meski kalian bersahabat, pasti punya keinginan berbeda. Tapi, jangan sampai perbedaan menjadi perpisahan.
Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.
Sahabat adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan menerima kamu apa adanya.
Sahabat adalah mereka yang mungkin tak bersamamu ketika kamu sukses, namun mereka yang pasti bersamamu ketika kamu jatuh.
Sahabat adalah mereka yang mungkin tak bersamamu ketika kamu sukses, namun mereka yang pasti bersamamu ketika kamu jatuh.
Sahabat adalah mereka yang saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yang selalu setia melalui saat baik maupun buruk.
Sahabat adalah mereka yg mampu melihat sedih di balik senyummu, sayang di balik amarahmu, dan kata di balik diammu.
Sahabat adalah seseorang yang bisa memberikan pelajaran, yang tak kamu dapatkan dari sekolah manapun.
Sahabat adalah seseorang yang sealu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan.
Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disampingmu, ketika kamu sakit untuk melihat ke belakang, atau takut melihat ke depan.
Sahabat bukan hanya mereka yang telah berada lama disampingmu, tetapi mereka yang telah lama berada dihatimu.
Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia.
Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.
Sahabat yang baik tak menghakimi kesalahanmu, tapi tetap membantumu untuk membenarkannya.
Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.
Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.
Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu didalam hatimu, dan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya. (*)
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.
Tak ada yg sempurna, sahabat terbaikmu pun bisa melakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan untuk memaafkannya.
Teman akan menceritakan mu yang tidak benar tentang diri mu Tapi sahabat akan tutup mulut dengan kesalahan mu
Teman akan mendengarkan Apa yang kau katakan, Sahabat sejati akan mendengar apa yang tidak kamu katakan. (*)
Teman hanya menerima kelebihan mu Tapi sahabat akan menerima kekurangan mu
Teman hanya menerima kelebihan mu Tapi sahabat akan menerima kekurangan mu
Yang membedakan teman sejati dengan yang palsu adalah dimana mereka berada pada hari-hari terburuk & tersulit kita.
Bisa terlihat bukan, dimana banyak sekali ungkapan yang bisa anda sampaikan pada sahabat anda. karena memang sahabat bisa dibilang juga kerabat dekat yang juga sering diibaratkan sebagai tangan. Dimana keduanya bisa sempurna mengerjakan sesuatu dengan cara bekerja sama. Seperti tangan satu terluka maka tangan lainnya akan memberikan pengobatan.

Maka sangat tidak mengherankan jika kita berada jauh dengan sahabat,kita akan merasa asing di suatu tempat. Dan hal itu memang cukup umum bagi mereka yang memiliki sahabat sejati.  Dengan adanya sahabat, kita bisa saling mengisi kekurangan serta kelebihan masing masing. Maka hargailah sahabat anda, dan jangan sampai anda kehilangan sahabat sejati anda.

Demikianlah imformasi yang bisa kami sampaikan di kesempatan yang indah ini. Namun memang sulit untuk menjadi sempurna, karena kesempurnaan hanyalah milik sang Pencipta.Dengan segala kerendahan hati dan kekurangan, kami harap ungkapan kata kata untuk sahabat sejati diatas bisa bermanfaat.

No comments

Post a Comment